Tinjauan Lapangan Tim Menpan-RB untuk Penilaian Zona Integritas untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Pontianak,5 November 2019-Dalam rangka mendukung pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan Kementerian Perindustrian, Baristand Industri Pontianak menjadi salah satu unit kerja Kementerian Perindustrian yang menerapkan zona integritas untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Untuk menilai penerapan ZI menuju predikat WBK tersebut, pada hari Selasa, 05 Nopember 2019 Tim Kemenpan-RB (Bapak Arif Lukman dan Bapak Reza) yang didampingi oleh tim dari Kemenperin (Bapak Wawas selaku Inspektur II Inspektorat Jenderal dan Bapak Agrieco dari Biro Keuangan) melakukan tinjauan lapangan ke Baristand Industri Pontianak. Tim Menpan-RB melihat sarana dan prasarana layanan, inovasi2 dan keunggulan2 yang dimiliki oleh Baristand Industri Pontianak seperti aplikasi sertifikasi online, aplikasi layanan pengujian dan kalibrasi. Mereka juga mengapresiasi Baristand Industri Pontianak yang telah bekerjasama dengan Polda Kalbar dalam penanggulangan bencana asap yang ada di Propinsi Kalimantan Barat dalam hal ini untuk pengujian kualitas udara. Mereka juga menyampaikan saran bahwa sebaiknya kualitas udara bisa ditampilkan secara berkala di website Baristand Industri Pontianak demi kepentingan masyarakat luas.

Semoga Baristand Industri Pontianak tetap selalu memberikan pelayanan dan inovasi yang terbaik bagi masyarakat luas.

Baristand Industri Pontianak goes to WBK…
WBK kami bisa…

Read Previous

Business Gathering 2019

Read Next

Pelatihan Pemahaman ISO 9001 : 2015

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com